menulis..

ah.. sebenernya menulis bukanlah hobby ku. bahkan bisa di katakan aku itu malas menulis. jangankan menulis, sekedar membaca pun aku gak terlalu suka, apa lagi bacaan-bacaan yang bersifat berat.

sebenarnya ini bukan tulisan pertama di blog ku, tapi beberapa post ku yang terdahulu udah aku hapus karena terkesan kekanakan. maklum tulisan waktu itu aku buat lebih dari 5 tahun yang lalu. tahu sendirilah tulisan anak muda, jadi kalo aku baca sekarang rasanya malu-maluin. haha

oh iya, saat ini usiaku sudah menginjak 31 tahun, udah tua memang tapi jujur aku masih single. bahkan diusiaku yang sekarang pikiran menikah masih jauh dari otakku, bukan gak mau tapi karena gak laku.

untuk saat ini kesibukanku hanya sebagai tenaga pengajar di salah satu madrasah swasta di kabupaten pekalongan. insha allah suatu saat akan aku share tentang madrasah tersebut, yang jelas untuk saat ini aku sangat bangga menjadi salah satu bagian dari madrasah tersebut. 

ya sudah ini saja yang bisa aku share untuk saat ini. semoga mulai sekarang dan seterusnya bisa menulis di sini, menulis apapun yang aku anggap penting maupun tidak penting. 

ayo semangat menulis, tulislah tulisan yang baik. siapa tahu saat kita tua nanti anak cucu kita bisa ikut membaca tulisan-tulisan kita, unek-unek kita, perasaan kita yang kita tuangkan dalam sebuah tulisan.

terimakasih karena sudah membaca..

Tentang agoosdp

Single
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

